Minggu, 19 Februari 2012

INDAH PADA WAKTUNYA

            perjalanan selama kelas X telah aku lewati kini saatnya menunggu untuk menerima hasil rapotku. jantungku dag .. dig .. dug .. jedar-jedur seperti orang bermain drumband. mau ngapa-ngapain bingung ! akhirnya yang ditunggu datang, ibu dan kakakku datang sambil teriak serentak "eh,kamu ya dicariin pak wayan" , haaa .. lapo ?? jawabku . lalu kakakku menjawab kamu mau rapotan kok gak masuk , jawabku lagi ealah gak aku tok cak seng gak masuk arek-arek yo yo akeh seng gak masuk wong nang sekolah yo gak lapo-lapo nganggur . hanya dijawab senyum manis oleh kakakku itu sambil membuka rapotku, dan aku pun ikut melihatnya sambil bercanda. 
           terbesit dibenakku lagi sambil badan ku rentangkan di atas tempat tidur, "waduh iki aku kelas XI sekelas sama siapa yaa ?? aku duduk sama siapa ya ?? doh .. semoga ajah yaallah aku mendapatkan teman yang terbaik. sambil berdoa akhirnya akupun tertidur. 
           liburan pun terlewati begitu indah , dan saatnya kembali sekolah lagi. 
           hari pertama masuk sekolah dikelas XI diawali dengan apel  pagi dan pembagian kelas, pertanyaanku malam itu terjawab juga dengan siapa aku sekelas dan aku duduk dengan siapa.
          keesokan harinya, awal aku masuk dikelas XI 1PA 4 dengan teman baruku tiffany dan rahayu merasa bingung dan hati bertanya-tanya ."apakah anak-anak dikelas XI ini lebih enak-enak atau gimana yaaaa .. ?? " semua anak-anaknya pada terlihat diam saat awal-awal masuk , dan itu berlangsung sampai 2 mingguan . dan akhirnya tampak satu persatu sifat-sifat anak-anak muncul, dan mulai ramai karena sudah kenal .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar